Tetap Jalankan Prokes

LPM, RW dan RT se Kelurahan Kulim Dikukuhkan 

Lurah Kulim Agustina SKM

EKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Jika tidak ada aral melintang direncanakan Pengukuhan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT)  di lingkungan Pemerintah Kelurahan Kulim Kecamatan Kulim.

Hal itu disampaikan Lurah Kulim Agustina SKM kepada media di kantornya, Jumat (24/9/2021).Selain melakukan pengukuhan LPM, RW dan RT sekaligus pengukuhan pengurus PKK Kelurahan Kulim.

"Kalau tidak ada halangan  pelaksanaan pengukuhan insyaallah direncanakan pada 25 September besok sekaligus pengukuhan PKK kelurahan Kulim " ujar Lurah Kulim Agustina SKM.

Agustina mengatakan, saat ini pihaknya telah membentuk panitia pengukuhan secara serentak. Dimana nantinya panitia diharapkan dapat mensukseskan pengukuhan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Lanjut Agustina, direncanakan acaranya di lapangan terbuka Lapangan Bola Voli BRVC Jalan Binjai Raya RT 01 RW 03. pihaknya telah berkoordinasi dengan  kecamatan dan Polsek Tenayan terkait teknis dan pelaksanaan acara tersebut. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar